Blog ini di buat untuk saling berbagi, so.. selamat membaca yaa, jika kalian di berkati silahkan bagikan ke teman2mu yang lain agar mereka juga di berkati :)

Blessed to be blessing .....

Senin, 22 April 2013

Dream and Calling

Sudah lama aku ingin mendengar secara spesifik apa panggilan Tuhan dalam hidupku dimasa muda. Setiap kita pasti masing masing ada tujuannya kenapa Tuhan menghadirkan kita di dunia yang mengerikan ini. Itulah yang aku ingin temukan.
Jujur, memang banyak hamba hamba Tuhan yang dipakai luar biasa disegala bangsa mendoakanku, ada yang mendapatkan penglihatan tentang aku, ada yang mendengar suara Tuhan lalu menguatkanku. Tapi itu kata Tuhan melalui mereka. Aku mau melalui telingaku aku mendengarnya atau melihatnya.
Aku terus berdoa, membangun hubungan intimku denganNya, dan melatih telingaku untuk mendengarkan suaraNya, hingga suatu malam, inget banget 27 Feb 2013, sebelum aku tidur malam itu, aku berlutut di hadapan Tuhan, berdoa, dan membiarkan rohku sujud menyembah Tuhan, saat itu juga aku melihat banyaaaaaak sekali anak anak muda yang haus dan lapar akan Tuhan. Aku berdiri didepan, dan mereka memuji Tuhan, melompat dan bersorak. Jumlahnya terlalu banyak, entahlah itu berapa, sepertinya itu adalah anak anak muda dari segala bangsa, seperti mimpiku yaitu menjadi seorang pemimpin dan pemuji/penyembah yang memberitakan keajaiban Tuhan  hingga banyak generasi muda yang bersujud dan tersungkur untuk menyembah Tuhan, juga akan ada banyak puji-pujian yang keluar dari lidah bibir anak-anak muda.
Dan malam itu Tuhan memberi aku Mazmur 127:4, yang isinya "Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda". Saat aku membaca itu, aku seakan memiliki gairah yang baru.
Anak panah ditangan pahlawan dilepaskan untuk menuju sasaran yaitu Kemuliaan Nama Tuhan. Tidak membutuhkan banyak anak panah untuk menuju sasaran, tapi hanya anak panah yang siap untuk dilepaskan, itulah yang akan dipakai. Aku mencari tau, apa sih yang ada di anak panah sehingga anak panah bisa dipakai di kitab mazmur tersebut. Ternyata ini dia jawabannya :

3 hal yang ada di anak panah, yaitu
1. Ketajaman anak panah
Ketajaman anak panah yaitu visi. Visi yang jelas adalah bagaikan anak panah yang tajam yang ketika tepat sasaran, dia tidak akan lari atau berpindah pindah. Milikilah visi yang yang tajam dan jelas dalam hidupmu.
2. Lurusnya batang anak panah 
 Lurusnya batang anak panah yaitu melambangkan lurusnya hatimu. Mazmur 119:9, "Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman-Mu." Disini juga penting untuk kita bisa menjaga kekudusan hidup kita dimasa muda.
3. Bulu-bulu penyeimbang yang berada dibelakang anak panah
Ini merupakan rambu-rambu kehidupan dimasa muda yang harus kita ingat. Kebenaran  yang kita pegang akan menjadikan kita bagaikan anak panah yang terus terbang sampai menuju sasaran yang tepat.
Teman teman, jadilah generasi muda yang available untuk Tuhan pakai bagi kemuliaanNya, dan biarlah lewat masa mudamu, Tuhan menyatakan keajaibannya melalui kamu, baik itu untuk keluargamu, teman-temanmu, bahkan bangsamu. Semua hanyalah untuk kemuliaan Tuhan, dan namanya di tinggikan diatas bangsamu.
God bless you :)

Grace


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Names of God

Names of God Pictures, Images and Photos