Blog ini di buat untuk saling berbagi, so.. selamat membaca yaa, jika kalian di berkati silahkan bagikan ke teman2mu yang lain agar mereka juga di berkati :)

Blessed to be blessing .....

Selasa, 14 Mei 2013

Empowered 21 Asia 2013 ---- (Testimoni : Semua karena kasih karunia)



Asem2
Tulisan "Empowered 21" ini aku pernah lihat tahun 2012 yang lalu tidak lama setelah momen WPA (World Prayer Assembly), dan ternyata ini adalah sebuah acara kegerakkan Roh Kudus atas Bangsa Indonesia. Di awal awal tahun 2013 aku mulai dengar lagi ini semakin di publikasikan dan aku benar benar pengen ikutan. Acara acara kaya begini itu adalah salah satu gairahku. Setiap kali ada kegerakkan Roh Kudus atas bangsa ini aku akan berusaha untuk tidak mau ketinggalan.
Aku berusaha untuk mendapatkan informasi pendaftaran mengenai Empowered 21 ini. Daaan tahukah kalian bahwa pendaftarannya mahal banget (bagi seorang mahasiswa seperti aku). Aku coba untuk capture, dan ini dia..

Biaya Pendaftaran Kongres E21A 2013
Hahahahahaa... kalau liat angka angka yang begituan, waduh.. menjauh deh dari harapan :D Tapi hati ini tetap aja ngga bisa di bohongi. (Yang tau isi hati cuma Tuhan, hahaaa..)

Okee.. bulan demi  bulan pun berlalu, dan aku ngga pernah inget inget lagi tentang Empowered 21 ini, sampai hari ini. Bahkan aku pun udah lupa Empowered 21 itu tanggal berapa.
Tapi hari ini, tepat tanggal 14 Mei (Lihat tgal posting), tadi sore aku ditelfon sama salah satu kakak rohaniku juga salah satu gembala youth di komunitasku VIP Jakarta, namanya Ka Fredy Setiadi dan dia nanyain aku untuk hari rabu-jumat ada kegiatan atau tidak. Ternyata maksud dan tujuan dia nelfon itu adalah untuk ngajak aku ke SICC untuk acara ini bareng beberapa dari VIP mulai besok sampai dengan hari jumat nanti. WOooooooWwW........
Udah deh ngga pikir panjang lagi, langsung aja aku bilang "bisa kak.." padahal hari kamis itu aku ada kelas pengganti, 2 sesi pula dan jatah bolosku untuk mata kuliah itu (baca: E-Commerce) sudah habis. Tapi karena  lagi senang, jadinya ngga inget. Wakakak :D
Beberapa menit setelah selesai ngomong2 sama ka Fredy di telfon, dia sms aku, dan isinya : "dek kamu jumat bukannya ada ibadah di kampus? dan ada kesan (sejenis komsel yg diadakan dikampus) juga kan?"
Aku ngga lgi mikir kesitu, pas aku baca itu, tiba2 keluar deh kata-kata ini dalam hatiku,"waduh, hari kamis kelas pengganti 2 sesi, sedangkan jatah bolos udah habis, kalau ngga masuk berarti ngga bisa ikut UAS." Ehhh... setelah di hati ngmong seperti itu, tiba2 Tuhan kasi hikmat untuk coba bernegosiasi sama dosen yang ngajar hari. Tapi justru aku yang nego sama Tuhan (hahaha, jangan di tiru!). Logikanya, harusnya sih aku mmg tercatat absent tapi pas nego nego sama dia, hasilnya adalah aku di catat present dengan kondisi ya harus ngerjain tugas yg diberikan nanti. Ngga papa deh, yang penting bisa ikut ujian.
Kembali ke cerita yang tentang sms. Setelah keluar dari ruang dosen, aku langsung balas smsnya ka Fredy, "Semua uda terhandel kak" singkat cerita besok aku berangkat ke SICC bareng temen2 VIP Community, dan itu free... Kalau bukan Kasih Karunia, terus ini namanya apaaaaa? kalau masih belum percaya ini adalah kasih karunia, coba naikkan scroll mousemu dan lihat capture'an biaya diatas.
Sesuatu yang harusnya aku ngga bisa terima tanpa membayar sesuatu, tapi hari ini aku menerimanya tanpa membayar apa2. Inilah Kasih Karunia.

Buat kamu yang penasaran pengen tau tentang Empowered 21, baca postingan aku berikutanya setelah ini.
Jadilah berkat, dan berkatilah mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Names of God

Names of God Pictures, Images and Photos